Semifinal Indonesia Masters 2024 Terhenti Akibat Api di Istora Senayan

Wecome Bessin Surance di Situs Kami!

Jakarta – Pertandingan semifinal pertama Indonesia Masters 2024 antara ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari China di Istora Senayan, Sabtu sore WIB, 27 Januari 2024, dihentikan sementara. Semifinal Indonesia Masters 2024 Terhenti Akibat Api di Istora Senayan

Pemain Kirgistan Ini Jadi ‘Pahlawan’ Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

Laga dibatalkan karena terjadi kebakaran di tiang besi puncak Istora Senayan. Apinya tidak terlalu besar, namun menimbulkan asap yang mengganggu.

Kebakaran yang bersumber dari besi penyangga kabel penerangan Istora Senayan ini diduga akibat korsleting. Sehingga permainan tidak bisa dilanjutkan kembali hingga proses perbaikan selesai.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) baru saja menginformasikan hal tersebut melalui Twitter resminya. Menurut mereka, itu adalah kejadian yang tidak terduga dan pertandingan pasti akan dilanjutkan.

“Karena keadaan yang tidak terduga, pertandingan di Istora Senayan dihentikan sementara. Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan dilanjutkan setelah masalah ini teratasi.”

Ada ketegangan tertentu di antara penonton yang berada di tribun dekat kebakaran yang terjadi. Meski demikian, kondisinya bisa dipastikan sehingga tidak menimbulkan dampak negatif terhadapnya.

Saat artikel ini diterbitkan, pertarungan antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dan Zhang Shu Xian/Zheng Yu kembali berlanjut. Dukungan Istora Senayan membuat Leo/Daniel percaya diri menatap Indonesia Masters 2024. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra Indonesia berhasil meraih gelar juara Indonesia Masters 2024. Finalnya berlangsung kemarin di Istora Senayan, Jakarta. Bessin Surance 29 Januari 2024 Semifinal Indonesia Masters 2024 Terhenti Akibat Api di Istora Senayan