Kata Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Lawan Klub Pratama Arhan, Suwon FC

Sugeng rawuh Bessin Surance di Situs Kami!

Bessin Surance – Timnas Indonesia terus mengalami perkembangan positif pada Training Camp (TC) yang berlangsung di Jakarta. TC dimulai pada 30 Desember hingga 10 Februari. Kata Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Lawan Klub Pratama Arhan, Suwon FC

Pemain Dewa United Laris Manis Dipanggil Timnas, Ada yang Bermain untuk Bahama dan Dominika

Rabu 7 Februari 2024, Garuda Nocentra bermain imbang 0-0 dengan tim Liga 1 Korea Suwon FC di Stadion Madia Jakarta. Laga uji coba berlangsung dalam program berdurasi 3×35 menit.

Pertandingan berlangsung menarik dan Suwon FC pun memperkenalkan skuad utamanya. Duel antar pemain serta laju permainan yang cepat dan sulit pun turut mewarnai permainan ini. Baik tim U-20 maupun Suwon FC menciptakan banyak peluang, namun papan skor menunjukkan hasil imbang 0-0.

Merujuk hasil tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri menyebut timnya sudah banyak mengalami perkembangan. Apalagi, mereka sebelumnya sudah melakoni dua laga uji coba internasional melawan Thailand dan Uzbekistan.

Uji coba melawan merupakan salah satu cara untuk mengecek kualitas pemain setelah insentif latihan diterapkan pada fase awal pembentukan timnas Indonesia U-20, kata Indra Sajafri.

“Saya puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain melawan Sven FC. Pastikan pemain dapat memahami filosofi permainan dan level permainan sesuai dengan yang kita inginkan. Namun, kami tetap melanjutkan promosi dan degradasi pemain,” tambahnya.

Pada hari Jumat (9/02), tim Garuda Nocentra kembali memainkan pertandingan internal. Keesokan harinya, tim akan menyelesaikan pemusatan latihan dan seluruh pemain akan kembali ke klubnya masing-masing. Kamp pelatihan berikutnya akan dimulai pada bulan Maret tahun ini. Kata Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Lawan Klub Pratama Arhan, Suwon FC

Timnas U-20 Indonesia tahun ini akan mengikuti beberapa turnamen seperti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala AFC U-20 2025 dan tentunya tujuannya lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang. Piala Penalti hat-trick membuat kiper timnas Indonesia gagal menjadi top skorer Piala Asia 2023. Hat-trick di final Piala Asia 2023 membuat kiper timnas Indonesia, Ayman Hussain, tidak bisa berbuat apa-apa. dari menjadi top skorer Piala Asia 2023. Ia kalah dari Akram Afif. Bessin Surance 11 Februari 2024